Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Minggu, 09 Januari 2011

Jaminan Sosial untuk Tenaga Kerja Indonesia



JAMSOSTEK (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) adalah suatu instansi yang menangani asuransi khusus untuk para pekerja Indonesia. Pekerja yang dimaksud disini adalah semua orang yang tergabung dalam suatu perusahaan baik swasta maupun perorangan.
Setiap pekerja berhak mendapatkan jaminan sosial untuk tenaga kerja, dengan begitu pekerja tersebut dapat lebih fokus menjalankan pekerjaannya. Setiap pekerja dapat mendaftarkan dirinya secara langsung ke kantor Jamsostek terdekat ataupun didaftarkan secara massal oleh perusahaannya masing-masing. Dengan bergabung ke dalam Jamsostek, pekerja tersebut akan mendapat jaminan sosial yang terkait dengan pekerjannya. Ada empat jaminan sosial yang ditawarkan oleh Jamsostek, yaitu :

1.    Jaminan Kecelakaan Kerja
2.    Jaminan Pemulihan Kesehatan : Apabila anda sakit, dapat berobat ke rumah sakit yang bekerja sama dengan jamsostek sehingga biaya yang dikeluarkan lebih murah.
3.    Jaminan Kematian
4.    Jaminan Hari Tua : Tabungan yang bisa diambil saat pensiun.

Jamsostek juga terus berusaha meningkatkan pelayanannya. Mereka  berusaha menjangkau seluruh pekerja Indonesia dan juga berusaha melingkupi para pekerja asing yang berkerja di Indonesia. Selain menawarkan jasa di atas, Jamsostek juga menyediakan jasa lain. Diantaranya, pemberian beasiswa bagi anak pekerja yang berprestasi, pinjaman uang muka perumahan dengan bunga 6% per tahun, dll. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di website jamsostek www.jamsostek.co.id atau telepon di 021-5207797, bisa juga langsung mendatangi kantor jamsostek terdekat di kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar